Hati-Hati, Sudah Ada Pembegalan Motor Di Bukit

Motorplus - Senin, 27 Maret 2017 | 11:31 WIB

Maraknya kriminalitas terutama begal memang sedang marak dan kemarin (23/3) seorang pria di rampas motornya di Bukit Jeddih Madura.

Bukit Jeddih yang berlokasi di Madura memang menjadi pilihan baru untuk tempat wisata dengan view bukit kapur, tapi akhir-akhir ini justru menjadi ancaman bagi wisatawan yang mampir.

Kejadiannya tanggal 23 Maret lalu, di mana korban Suhavid beserta ke 4 rekannya pulang dari bukit Jeddih, "Kejadiannya siang hari jam 13.00, saya diikuti 2 orang berboncengan dengan membawa golok dan langsung membacok punggung saya dan kepala," bilangnya  via facebook.

Beruntung korban menggunakan helm SNI yang masih bisa melindungi dari bacokan tadi, tidak ada warga yang berani menolong makanya Suhavid langsung lari. "Motor Honda Vario bernopol L-6407-ZG langsung dibawa begal, dan saya diantar ke polisi terdekat oleh warga. Alhamdulillah saya hanya luka ringan karena bacokan tersebut," inbuhnya.

Menurut informasi warga sekitar memang daerah tersebut sekarang lebih rawan sejak dibuka tempat wisata, jadi sarannya lebih baik berhati-hati atau tunda dulu wisata ke bukit Jeddih, Madura.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular