Pengukuhan Pengurus TRABAS 2017-2020 Dengan Gaya Ekstrim

Motorplus - Senin, 27 Maret 2017 | 17:00 WIB

Pelantikan dengan cara yang unik terlihat pada pengukuhan pengurus Trail Adventure Bandung Association (TRABAS) periode 2017-2020, Sabtu lalu (25/3).

Legendnya adventure yang berdiri sejak tahun 1995 ini memang selalu punya cara yang unik tiap melakukan pelantikan pengurus baru.

Cara unik pelantikan pengurus TRABAS 2017-2020 terlihat pada acara yang berlangsung di Gunung Batu, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Ketua sebelumnya Asap Peter, turun dari tebing untuk memberikan baju sakral TRABAS kepad Eddy Jallus sang ketua umum baru.

Setelah mengenakan baju kebesaran TRABAS, Eddy Jallus menaiki tebing. Selanjutnya, Eddy Jallus membuka banner pengukuhan pengurus TRABAS 2017-2020. Pastinya, tidak kalah unik acara sakral penyerahan stang dari ketum lama ke ketum baru juga turut mewarnai.

"TRABAS selalu punya cara unik dalam pelantikan pengurus baru. Penyerahan stang sebagai simbol bagaimana kita akan membawa TRABAS 3 tahun mendatang. Tentu saja membawa ke arah positif dan lebih baik. Pada kesempatan ini juga ada simulasi menaikan motor ke tebing menggunakan tali karmantel. Semua berjalan dengan lancar, maklum TRABAS memiliki bernagai macam anggota dengan profesi yang berbeda-beda. Salah satunya rekan dari pecinta alam," bilang Eddy Jallus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular