Bangkok International Motor Show 2017 Resmi Dibuka

Motorplus - Selasa, 28 Maret 2017 | 10:44 WIB

Mengambil lokasi di Impact Challenger, Muang Thong Thani,  Bangkok International Motor Show 2017 (BIMS 2017) resmi dibuka hari ini (28/3).

 

Tahun ini BIMS 2017 mengambil tema 'Reach To The Planet Of Technology' yang mewujudkan pentingnya pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan untuk dunia otomotif.

"Kita langsungkan kembali BIMS 2017 untuk membuat masyarakat lebih dekat dengan teknologi otomotif dunia saat ini. Lewat BIMS 2017 kita harap para pemuda bisa menghasilkan ide inovatif untuk memajukan industri otomotif lokal," ucap Dr. Prachin Eumlumnow, The Chairman Of 38th Bangkok International Motor Show.

Total ada 40 brand motor dan mobil yang akan menampilkan berbagai line up produk andalan dan juga konsep motor dan mobil terkini.

Untuk motor, diikuti oleh brand ternama seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Triumph, Harley-Davidson, Ducati, BMW Motorrad, Royal Enfield, Vespiario, Scomadi dan GPX.

Informasi lebih lanjut tetap pantau di web ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular