Jalur Wajib Kongkow Bikers Purwakarta

Motorplus - Kamis, 30 Maret 2017 | 15:32 WIB

Bagi bikers yang tinggal di Purwakarta, Kawasan Situ Buled pasti tidak asing bagi mereka. Pasalnya, jalan utama di samping situ (mata air) yang berbentuk bundar (buled) jadi tempat nongkrong favorit mereka.

"Semua klub motor di Purwakarta pasti nongkrongnya di area sini. Biasanya para bikers nongkrong mulai dari sore hingga larut malam di malam sabtu dan malam minggu," buka Agung Firmansyah anggota 90 Owners Club Purwakarta (SPOC) yang juga rutin kumpul di jalur flamboyan tersebut.

"Jalur situ buled jadi jalur silaturahmi semua klub motor  di Purwakarta. Semua informasi acara klub hingga menerima tamu klub dari luar kota biasa dilakukan di sepanjang ruas utama jalan ini," imbuh Deden 'Iboh' salah satu dedengkot bikers yang biasa geber HD Chopper.

Didukung hawa sejuk kota Purwakarta dan mudah terjangkau dari berbagai sudut kota Purwakarta, serta beraneka macam kuliner malam yang menggoda selera membuat obyek wisata yang memiliki air mancur terbesar se Asia ini nyaman dipakai kongkow. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular