Bikin KIS Cuma Rp 100 Ribu

Motorplus - Jumat, 31 Maret 2017 | 16:31 WIB

Khusus wilayah Jawa Barat bikin Kartu Ijin Start (KIS) cuma Rp 100 ribu, bisa di cicil pula. Hyup, administrasinya bisa di cicil setiap hari Rabu dan Jumat saat latihan di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat.

KIS ini khusus untuk para pembalap Corner Race ya bro, bukan untuk pembalap Road Race. "Sebetulnya cicilan juga enggak kerasa. Mereka tetep latihan dengan membayar biaya Rp 50 ribu seperti biasa. Kita potong Rp 10 ribu untuk biaya cicilan KIS khusus pembalap Corner Race," bilang Sandi Daddo tangan kanan Sumber Production.

Jika rajin latihan, maka dalam jangka 5 Minggu para pembalap Corner Race sudah memiliki KIS. "Betul sekali, dalam satu Minggu kan latihan 2 kali. Sangat ringan dan sama sekali tidak memberatkan pembalap sebetulnya," Lanjut Daddo panggilan akrabnya.

Menariknya lagi, selain KIS berlaku di wilayah Jabar, jika dalam waktu 3 Bulan prestasinya semakin meningkat dan ingin membuat KIS Road Race mereka cukup menambahkan Rp 100 ribu. "Betul sekali, biaya KIS pembalap Road Race kan Rp 200 ribu. Jadi jika pingin naik kelas mereka tingal menambahkan Rp 100 ribu saja," tutup Daddo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular