Jelang AMD Showbike Fighting: Juri Dari AMD Sudah Mendarat

Motorplus - Jumat, 31 Maret 2017 | 12:03 WIB
motorplus
Jelang AMD Showbike Fighting: Juri Dari AMD Sudah Mendarat

motorplus
Jelang AMD Showbike Fighting: Juri Dari AMD Sudah Mendarat

Akhirnya waktu yang ditunggu-tungu tiba. Otoplus Showbike Fighting yang berafiliasi dengan AMD World Championship Custom Bike Building akan segera digelar besok 1-2 April 2017. Semua persiapan sudah mulai dilakukan. Termasuk penjemputan Official AMD Ambassador yang dalam hal ini diwakili oleh Onno Wieringa.

Pria berkebangsaan Belanda ini akhirnya datang pukul 22.30 WIB. Onno sangat antusias dengan Otoplus Showbike Fighting 2017. “Wow, saya sangat suka cuaca di sini. Meski harus sedikit penyesuaian karena di Eropa sedang bersalju. Tapi, Jakarta cerah malam ini,” bilang Onno.

Dari airport, tim penjemput langsung membawa Onno untuk sekedar bersantai dan makan. Dari beberapa alternatif kuliner yang ditawarkan oleh tim, ternyata Onno sangat antusias dengan Sate Taichan di kawasan senayan. “Setiap saya traveling ke negara tertentu, saya suka dengan hal-hal tradisional termasuk kuliner. Dan food street kuliner seperti Sate Taichan ini saya sangat antusias,” bilangnya.

Ternyata. Rasa pedas sate Taichan tidak membuat Onno gentar untuk menyantaapnya. Karena, biasanya bule kan tidak suka pedas. Tapi tidak bagi Onno. “No problem. Saya suka makanan pedas. Dan sate Taichan ini enak kok, saya menikmatinya,” tutur Onno.

Di gelaran Showbike Fighting nanti, Onno sudah punya beberapa agenda. Diantaranya selaku perwakilan dari AMD dia akan menjadi salah satu juri. Onno yang berprofesi sebagai seorang fotografer dan jurnalis, dia juga akan melakukan peliputan selama gelaran berlangsung.

Salah satu agenda yang sudah dia persiapkan adalah akan memotret motor-motor keren peserta. So, bersoleklah. Kapan lagi karya anak bangsa punya kesempatan diliput oleh media dari luar negeri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular