Sirkuit Apik Bikin Persaingan Jadi Ketat Di Kejurnas Motocross Pandeglang

Motorplus - Sabtu, 1 April 2017 | 17:45 WIB

Perhelatan ajang adu kebut lumpur yang bertajuk Kejurnas Motocross kini memasuki seri ke-2, acara yang di gelar pada (1-2/4) ini menyambangi sirkuit Mx/Gtx Motorsports Pandeglang, Banten dengan luas 1300 meter.

Total kelas yang diturunkan hingga 13 kelas, yang terbagi dari 6 kelas untuk Kejurnas Mx yang mengambil perhitungan poin dan 7 kelas untuk supporting mengambil perhitungan best time.

Wajar saja, event yang ditunggu-tunggu crosser ini mencapai 250 starter dari 219 crosser nasional.

"Alhamdulillah, qualifikasi dari 13 kelas berjalan dengan lancar. Walaupun, tadi sirkuit sempat sedikit diguyur hujan tapi bukan menjadi kendala bagi crosser yang berlomba. Mudah-mudahan, untuk final race besok tidak ada kendala," ucap Fachmi Muhammad, Ketua Pelaksana Kejurnas Mx Seri 2.

"Alhamdulillah, kami berterima kasih banyak kepada Abah Aspuri. Ruang lingkup motocross, semoga kedepan lebih baik. Dan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan dunia motocross di Indonesia khususnya di Banten," tutur TB. Roy Fachroji Basuni, Ketua Umum IMI Banten yang sempat ngobrol bareng Em-Plus.

Nah, mau tau seputaran Kejurnas Motocross seri 2? Tongkrongin aja di www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular