International Supermoto Ride Day Digelar Serempak Di Seluruh Dunia

Motorplus - Selasa, 4 April 2017 | 12:00 WIB

Wah ini dia nih yang ditunggu pehobi supermoto. Supermoto Indonesia (SMI) Bandung , Minggu (09/04) bakal ngadain International Supermoto Ride Day (ISRD). 

Acara hari supermoto sedunia ini bertujuan untuk memperkenalkan supermoto lebih lagi kepada masyarakat luas, sehingga city riding nya akan difokuskan melewati pusat kota dan landmark kota Bandung, acara ISRD di Bandung hanya fokus pada dua hal yaitu silaturahmi dan city riding. 

Start pukul 08:00 WIB dari Dago Plaza Jl. Ir. H. Juanda Bandung.  Serunya penyemplak supermoto dunia macam di Australia,  Amerika Serikat,  Taiwan, Hongkong, Bulgaria, Slovenia bakalan serentak ngadain  acara serupa.

Oh ya, bagi peserta yang ikut konvoi  wajib ikutin rules :
-   Konvoi 2 baris
-   Menggunakan helm, sepatu dan sarung  tangan
-    Tetap tertib saat konvoi alias tidak memainkan gas dan knalpot, mentaati aturan dan menghargai pengguna jalan lainnya.
-    Dan tidak buang sampah dan mantan sembarangan di venue dan di jalanan hehee…

Asiknya lagi acara ini gratis dan terbuka untuk siapa saja,  komunitas,  perorangan,  aparat negara,  gojek,  grab,  siapa pun yang menggunakan kendaraan supermoto. Makanya brother or sister yang mau gabung bisa langsung datang ke Dago Plaza jam 08.00.

Join Us And Be Part Of The World..!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular