Tren Bolongin Teromol Makin Menggila

Motorplus - Rabu, 5 April 2017 | 11:40 WIB

Tren tromol bolong-bolong udah ada sejak lama, tetapi seiring perkembangan sekarang tren bolongin teromol makin menggila sob.

Sekarang bukan hanya bolong-bolong bulat, banyak motif bolong yang keren kalau diaplikasi di tunggangan. Mulai motor drag, balap malam sampai kontes kena wabah tromol bolong-bolong ini.

Motif bolong yang beredar dipasaran banyak jenis mulai motif tanda panah, bintang, berlian bulat-bulat, garis memanjang, atau bolong mengikuti lekuk tromol.

Tidak hanya di tromol, tutup tromol pun ikut terkena tren bolong-bolong ini yang bikin tambilan motor memang lebih menggoda.

Dan untuk sekarang modifikasi tromol ini bisa langsung ke tukang bubut membuat motif sesuai keninginan, atau beli jadi di speed shop terdekat pun sudah banyak sob.

“Tapi untuk proses membuat tromol bolong-bolong ini harus dikerjakan oleh ahlinya. Serahkan ke tukang bubut yang biasa menangani bubut tromol. Soal biaya tergantung tukang bubut, beda daerah atau beda tempat bubut pasti beda harga, yang pasti keluar dari tukang bubut tromol lu keren,” jelas Muslim, tukang bubut yang bekerja di PRS dikawasan Lampiri, Jakarta timur.

“Tromol bolong-bolong ini sekarang lebih mengarah ke gaya dan tampilan si motor, fungsinya di motor balap lebih ke meringankan bobot walaupun gak signifikan. Yang terpenting bikin gaya tunggangan sampeyan,” jelas Aditian Risnanto modifikator yang doyan bolongin anak orang eh tromol. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular