Pusatnya Komponen Thailook

Motorplus - Rabu, 5 April 2017 | 18:59 WIB

Buat sobat yang lagi bangun besutan model Thailook jangan lupa mampir ke gerai DnD Garage Cilacap, soalnya toko ini jadi pusatnya komponen Thailook.

Contohnya yang lagi cari suspensi belakang khusus skubek ada lengkap untuk Honda Vario dan Yamaha Mio Series. Termasuk kover CVT model carbon import dari Negri Gajah Putih.

Ingin Yamaha Nouvo tampak sporty, bisa comot stoplamp dan handel rem set dari material almunium. "Beberapa warna anodized, termasuk komponen bolt on stabilizer setang dan kipas CVT," papar Eza pemilik gerai.

Berkiblat pada setelan Thailook yang racing abis tentunya DnD Garage juga punya knalpot racing keren. Biar pilihnya puas datang aja ke toko yang beralamat di Jl. Kalidonan No. 101, Donan, Cilacap, Jawa Tengah. Telepon 08998502460. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular