Taman Bungkul Diserbu Komunitas KCS

Motorplus - Jumat, 7 April 2017 | 18:05 WIB

Tanggal 6 April malam kemarin Komunitas CB150R Surabaya (KCS) menyerbu Taman Bungkul Surabaya untuk melaksanakan tasyakuran hari jadi KCS ke 4 tahun.

Dihadiri sekitar 100 orang lebih member aktif KCS lengkap dengan beberapa rider wanita, acara ulang tahun ke 4 tahun KCS berlangsung sederhana dan sukses.

Meski terbilang masih baru, komunitas ini terus mempererat tali silaturahmi antar anggota yang terlihat dari beberapa susunan acara yang lebih kekeluargaan dan visi serta misi KCS kedepannya.

“Kami sendiri ingin komunitas KCS menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, baik dikalangan biker maupun masyarakat,” bilang Ludi Irwan ketua KCS.

Di akhiri dengan pemotongan tumpeng, acara kemarin juga sekalian mengadakan rolling city di sekitar Surabaya. Kalau ini sih menu wajib tiap komunitas, makanya kegiatan dimulai dari lokasi tasyakuran menuju ke monumen Sura dan Baya di depan KBS.

“Selain itu monumen Tugu Pahlawan juga kami datangi, sengaja memilih dua monumen tersebut merupakan simbol kebanggaan kota Surabaya,” tambahnya lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular