QTT MP1 MotorPrix Purwokerto, Jurus Motocross Dipakai Willy Hammer

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 19:04 WIB

Ada yang menarik pada QTT Kejurnas MotorPrix seri 1, Region 2 Jawa (8/4), jurus motocross mampu dorong Willy Hammer jadi yang tercepat di QTT MP1.

Soalnya desain sirkuit gawean BIO Racing Organizer (BRO) kali ini dibuat patah-patah. Seperti pada R terakhir, tikungan ke 2 dan 3. Meski enggak pakai turun kaki, namun Willy Hammer Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera pede ukir 42. 059 per lap. 

"Sirkuit patah butuh fisik bagus, lumayan sering latihan motocross. Lebih ringan buat putar balik," cuap pembalap gempal ini. 

Posisi kedua ada Sigit PD dari Astra Honda Racing Team yang berkitir 42. 113 detik dan Yoga Adi Pratama andalan SOF Minangkabau Bethar CLD IRC NHK FSCM 7 Berlian yang bawa Honda Sonic 150 dengan catatan waktu 42. 249 detik untuk satu putaran Sirkuit GOR Satria Purwokerto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular