Corsa Jelajah Tangguh Memasuki Sumatera Barat

Motorplus - Minggu, 9 April 2017 | 22:09 WIB

Setelah menempuh jarak 1.000 Km dari titik 0 Km Sabang, para penjelajah tangguh dari Corsa memasuki daerah Sumatera Barat.

Corsa Jelajah Tangguh kali ini, membuktikan keawetan serta grip ban yang baru diluncurkan minggu ini, yaitu Corsa Platinum V22 dan V33.

Dengan teknologi Ecosave, yang mengandung perpaduan compound karbon black dan silica, ban ini diklaim 50% lebih awet tanpa mengurangi cengkraman.

"Kontur jalan di Sumatera, bisa dibilang mewakili kondisi jalan di Indonesia. Ada jalan berpasir, aspal kasar, aspal halus, hingga beton telah kita jumpai. Hasilnya, ban masih agresif dan konstan," bilang Achobule Patauri, tim rider Jelajah Tangguh.

"Enggak cuma cocok untuk rider pria, gue selaku cewek juga merasa easy to handle dengan ban ini. Rasanya, naik motor dan bermanuver bisa lebih pede dengan ban Corsa Platinum V Series ini," sebut Sherlyta, satu-satunya rider wanita yang juga member dari Jakarta Max Owner ini.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular