Tren Knalpot Kiri Cream-pie, Bikin Putaran Atas Lebih Melejit

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 05:11 WIB

?Era 2017 perkembangan korek mesin masih stagnan, nah ada cara baru nih buat kail power putaran atas lebih melejit dengan aplikasi knalpot kiri. 

Jamak penempatan knalpot motor ada dikanan, namun beda dengan tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera yang pakai knalpot disebelah kiri. 

Tim ini disupport Cream-pie produsen knalpot racing beken asal Kota Gudeg, Yogyakarta. "Pilih posisi silencer knalpot disebelah kiri bukan untuk gaya, namun terbukti dari data dyno test enak buat putaran atas. Bisa lebih dari 13.000 RPM," papar Widya Gendut Krida mekanik asal Jogja ini. 

Posisi leher, pipa knalpot hingga silencer lebih selaras pada aliran gas buang. Terbukti Willy Hammar sanggup kawinkan podium MP1 dan MP2 dengan aplikasi knalpot kiri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular