Spesialis Choppers Ol Skool

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 13:07 WIB

Mampir ke Pipir Custom memang mengasyikkan. Rumah modifikasi di pusat Tangerang ini ingin mengembalikan tren choppers ol skool berbasis hardtail.

"Yap, tradisi bikin sasis dari nol bakal dibudayakan lagi. Syukurlah bikers Banten menyambut antusias. Mereka lagi gandrung memesan sasis hardtail untuk motor laki cc sedang semisal Thunder, Tigers, Scorpio atau dari keluarga Kawasaki jadul KZ200 alias Binter Merzy," buka abah Axunk, sang builder.

Saat disambangi, ia tim ya sedang menyiapkan beberap jarahan untuk event di bulan mendatang. Sebagian sedang dijajal ke Barbeque Ride nih," tandasnya. Oh ya jika ada di tangerang, silakan mampir ke Pipir Custom di  Jl. Sukabakti 5, No. 17. Bisa silaturahmi langsung ke abah di no 0877-7406-5523 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular