Jakarta International Bike Week 2017 Diundur Jadi 6–7 Mei

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 19:19 WIB

Jakarta kembali akan dimeriahkan oleh acara motor. Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017, sebuah acara yang diadakan oleh Motor Besar Club (MBC) merupakan acara akbar pertama bertema bike week di Jakarta. Dilakukan oleh biker, untuk biker dan masyarakat umum; acara yang telah diluncurkan sejak Januari 2016 ini ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 3.000 biker dan pengunjung umum.

Namun sebelumnya, JIBW direncanakan akan dilaksanakan pada 15 – 16 April 2017, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan pertimbangan jarak waktu yang terlampau dekat dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua yang akan diadakan pada 19 April 2017, maka diputuskan untuk mengubah waktu pelaksanaan JIBW 2017.

Dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kelancaran acara, JIBW diputuskan akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 7 Mei 2017, bertempat di Parkir Timur Senayan,Jakarta Selatan. Walau berubah waktu dan tempat, JIBW 2017 tetapakan diperkaya dengan berbagai acara menarik dalam termasuk di antaranya bakti sosial berupa konsultasi kesehatan gratis dan donor darah, bikers performance show, penampilan band /RIF, dan pemecahan rekor MURI.

“Acara Jakarta International Bike Week 2017 dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para biker, serta ditujukan juga untuk turut mendukungprogram “Visit Indonesia Year 2017” dan dunia pariwisata Jakarta,” kata Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JIBW 2017. Acara ini didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Pertamina, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Victory Indian Motorcycle Indonesia di bawah naungan PT Arya Motor Indonesia, PT Gudang Garam, JNE, Rumah Sakit Omni International, Triumph, Moto Guzzi, dan lain-lain. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular