BATRAS One Day Trail Adventure Digelar Pekan Ini

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 16:40 WIB

Dalam rangka mempromosikan destinasi wisata di Sumedang, (15 – 16/04) akan digelar Festival Pesona Jatigede 2017 dan BATRAS One Day Trail Adventure pekan ini.

Bertempat  di Tanjung Duriat, Waduk Jatigede, Sumedang, Jawa Barat berbagai acara akan disajikan mulai pameran dan bazaar, pagelaran seni dan budaya Sunda, penanaman pohon, benih ikan dan one day trail adventure.

Kerennya lagi event ini akan hadirkan Rosa, penyanyi Nasional asal Sumedang.

Selain Rosa, ada hiburan lain macam Batras Band, Sakata Band, Wox Matta Band dan yang lainnya.

Selain itu ada seni kuda renggong, seni  tari gending karesmen Ujang Bejo, kesenian Tarawangsa dan kesenian lain khas Jawa Barat.

Nah bagi pehobi trail adventure,  pada hari Sabtu (15/04) ada One Day Trail Adventure yang digagas Barudak Trail Adventure Sumedang (BATRAS). 

Mau gabung bareng offroader lain? Kontak langsung aja nih panitianya, Teddy Lahem (0853 1668 0456) – Abie (0853 1735 7764). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular