Virus Modifikasi Spidometer Full Digital

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 17:00 WIB

GnR (Giz & Redz) bengkel modifikasi spesialis kelistrikan digital yang berani explore area spidometer bilang hampir semua motor bisa aplikasi spidometer full digital meskipun dengan sentuhan modifikasi.

Giz panggilan akrab Redi Dwi Prasetyo pemilik workshop ini berhasil membenamkan spidometer full digital All New Satria F-150 di Satria 120 R yang masih adopsi penunjuk kecepatan analog.

Meskipun Satria 120 R berteknologi lama, tapi pengapian DC yang dimiliki jadi mudah untuk dipasangin.

Ditampilan Facebook Giz GNR Bengkel Modifikasi sudah diujicoba ke motor 2 tak kapasitas 120 cc ini.

“Alhamdulillah berhasil. Semua instrumen dan sensor-sensor dari speed sensor, RPM, kecepatan, lampu jauh, sein, odometer, posisi gigi juga berfungsi normal. Paket seharga Rp. 1,6 juta ini berisi 1 set spido digital FuFi & jasa pasang di Underbone Satria 120 cc aja,“ ujar pemuda yang masih melajang ini.

Nah… Mau coba virus spido digital buat motor kesayangan ? Japri langsung  ke Perum Papan Mas, jalan Mas Indah 17 Blok G 42 No. 11 Rt. 008 Rw. 007 Tambun Selatan, Bekasi. Telpon 089644174823. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular