Artist Pinstripe Termuda di Indonesia

Motorplus - Rabu, 12 April 2017 | 12:10 WIB

Nih, artist pinstripe termuda di Indonesia, berawal dari coba-coba bermain kuas dan tinta sejak umur 14 tahun, Radja Tahtajasa konsen mengarah dunia pinstripe sebagai jalur berekspresi.

"Dunia pinstripe sangat erat dengan dunia otomotif, banyak karyaku yang tertuang di media helm, dop, motor klasik serta custom dan hot rod. Kebetulan aku suka semuanya," buka Radja yang saat ini berumur 17 tahun.

Matang bermain kuas dengan garis-garis warna-warni bermotif scorlling di beberapa event besar seperti Kustomfest dan Jogjakarta Volkswageen Festival, pria berkacamata ini mulai kebanjiran konsumen.

"Kebanyakan klien ku dari Jogja, Surabaya dan Jakarta. Beberapa pesanan khusus pinstripe juga datang dari Jerman," imbuh siswa kelas 2 Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) Yogyakarta ini.

Tidak mematok harga khusus, Radja yang buka studio paintstrip di jalan Sadewa no. 23, Wirobrajan ini siapa diajak berdiskusi soal desain pinstripe sehabis pulang sekolah.

"Ongkos kerja nya berkisar 500 ribu hingga 2.5 juta mengikuti tingkat kesulitan desain dan motif nya," tutup artis pinstripe muda ini.

Untuk lebih jelas nya bisa kontek di nomor 088806116737 atau yang masih penasaran hasil torehan kuasnya Radja bisa intip angsung karyanya di ig. @radjatahtajasa (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular