Setang Enak Buat Honda Sonic 150 Balap

Motorplus - Kamis, 13 April 2017 | 11:50 WIB

Jamak untuk kebutuhan balap posisi setang diubah biar nunduk, tapi beda dengan Haris 'Mlethiez' Sakti yang kasih tahu bila setang Honda Sonic 150 buat balap enak pakai asli standar bawaan motor.

Tetap pakai setang bawaan pabrik bukan tanpa alasan, namun terbukti handling pembalap lebih nyaman. Posisi segitiga kenyamanan buat balap sangat mumpuni meski footstep sudah model balap dengan posisi tinggi.

"Saya kasih bukti bila Honda Sonic 150 sudah memiliki konstruksi bagus buat balap, cukup papas jok dan pakai footstep racing bisa langsung balap," cuap mekanik Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Pakai setang standar bawaan motor terbukti ampuh buat manuver, seperti pada MotorPrix Purwokerto seri pertama lalu.

Agung Didu sanggup podium pertama dikelas MP3 dan Fitriansyah Kete podium ke 3 di MP1 pakai Honda Sonic 150 dengan setang standar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular