Tren Sepatbor Simpel fungsional dan Gaya

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 17:38 WIB

Apapun dilakukan para pelaku balap agar motornya dapat tampil maksimal, tetapi gegara hal kecil bisa berakibat fatal, contohnya masuknya krikil, atau kotoran ke lubang congor karburator, wah bisa berabe kan jadinya, nah ada cara ringan dengan aplikasi sepatbor sepeda di motor drag atau motor balap 500 meteran.

“Hal yang pertama dilakukan adalah lakukan pengukuran posisi untuk tinggi pendeknya, lalu lubangi sepatbornya dibagian bawah dan bagian tengah sepatbornya, pasang dengan baut 10 mm, dan sekalian dibuat dudukan pada sepatbornya biar gak ngampleh atau kendor, lalu banyakin bermain kabel tiss atau insulock di beberapa bagian untuk memperkuat spatboar” jelas Adif Tihanto alias Shadoy yang biasa memasang sepatbor sepeda di Ninja 150R.

Dengan pemasangan sepatbor ini selain melindungi dari kotoran, gayanya pun didapat, tren pemasangan sepatbor ini sudah banyak dilakukan bukan hanya di motor drag atau balap malam, tetapi di motor Ninja harian juga sudah banyak yang pakai, dan di Suzuki Satria F 150 yang sudah di modif pun bisa aplikasi sepatbor ini, biar makin gaya.

Untuk harga sepatbor sepeda ini paling murah seharga 20 ribu tergantung merek, mendapatkannya pun mudah, cukup ketoko sepeda terdekat sudah bisa bawa pulang sepatbor ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular