Perolehan Waktu Gerry Salim di ARRC Seri 2 Sesuai Terget

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 12:48 WIB

Gerry Salim. Mohon doa dari masyarakat Indonesia

Perolehan waktu Gerry Salim, pembalap kelas AP250 Astra Honda Racing Team (AHRT), di ARRC seri 2 sudah sesuai target. Gerry mampu mencetak best time 1 menit 53,750 detik di babak kualifikasi pagi (Jumat, 14/4) tadi.

"Saya senang dengan hasil kualifikasi ini, karena setting motor sudah sesuai yang saya inginkan dan berhasil mencapai target saya mencetak waktu 1 menit 53 detik. Namun saya tidak boleh berpuas diri. Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin mengulang kesuksesan podium tertinggi untuk Indonesia seperti pada seri perdana di Johor. Mohon dukungannya," ujar Gerry seusai sesi kualifikasi.

“Pada sesi QTT tersebut, Gerry menggunakan ban kombinasi hard (depan) dan medium (belakang),” beber Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor. Anggono juga menyebutkan bahwa top speed All New Honda CBR250RR yang dipacu pembalap AHRT di sirkuit Chang, Buriram, mencapai 190-an km/jam. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular