Sempat Terjatuh Saat QTT SS600, Irfan Ardiansyah Masuk 10 Besar Di Race 1 ARRC Buriram

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 16:25 WIB

Hasil gemilang di kelas AP250 Asia Road Race Championship (ARRC) seri 2 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Jumat (14/4) ini, dimana dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Gerry Salim dan Rheza Danica yang sukses sikat podium pertama dan ketiga, tidak diikuti pembalap AHRT lainnya yang turun di kelas Supersport 600 cc (SS600).

Sempat terjatuh saat babak kualifikasi (QTT) pagi tadi (14/4) Irfan Ardiansyah, pembalap SS600 AHRT, harus puas finish di urutan ke-8 saat race 1 Jumat sore ini.

"Padahal saat QTT perolehan waktu Irfan makin membaik. Tapi tau-tau motornya terbang," bilang Anggono Iriawan, Manager Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Sayang di sayang, kelas yang cukup bergengsi ini akhirnya dimenangkan oleh Azlan Sah Kamaruzaman dari Malaysia, disusul pembalap tuan rumah Thailand, Chalermpol Polaimai dan Anthony West asal Australia yang juga mantan pembalap WSBK dan MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Honda CBR600RR Irfan Ardiansyah yang terjatuh di babak kualifikasi, tengah diperbaiki menjelang race 1

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular