Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI Techno Art

Motorplus - Minggu, 16 April 2017 | 23:00 WIB

Bagi para modifikator, gak ada kata puas dalam hal modifikasi, termasuk modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI gaya techno art.

Selalu saja ada bagian yang kurang, sehingga mereka terus melakukan ubahan-ubahan, demi mengejar tampilan yang sempurna.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250Fi milik Hary Munandar tampil totalitas di sektor bodi dan kaki-kaki.

Tema Joker Abstract Feat Techno Art pun dipilihan menghias sekujur bodi. Wih… keren!

Ternyata ini yang jadi senjata untuk mendongkrak tampilan. Sepintas dilihat seperti karya seni airbrush. Padahal, hanya stiker digital printing. Tapi, hasilnya terlihat rapi jali kayak airbrush.
  Gak mudah nih. Begitu pula dalam mendesain tema Joker Abstract feat Techno Art. “Pemasangan paling sulit saat wraping bagian tangki. Sementara untuk desainnya, harus dilakukan bertahap. Mula-mula warna dasar stiker dibuat hitam, lalu memasukkan gambar utama Joker. Dilajut bikin background Techno Art, dipadu dengan Smokey Art merah,” beber Agus Wicaksono, pentolan Witjax Modizigner (WM).
Sektor bodi juga dimainkan Wicak. Mulai dari tameng alias bodi depan, kondom tangki, headlamp serta windshield, dirancang meniru Kawasaki ZX 636. “Headlamp pakai orisinil ZX 636. Lalu dipercantik lagi dengan aplikasi projector,” tukas Wicak. Sementara fairing bawahnya, dikustom dari fiberglass, dilapis chrome gold
Mengandalkan swing arm merek Delkevic. Sedangkan untuk pelek, pakai ukuran lebar tapaknya 3,5 inci (depan) dan 5 inci (belakang), keluaran Delkevic ring 17”. Lalu kedua pelek dibalut karet hitam Battlax S20 ukuran 120/70-17 (depan) dan 190/55-17 (belakang).
Kalau dilihat fitement size, Ninja 250 garapan bengkel bermarkas di Jl. KH. Hasyim Ashari, Tangerang, Banten ini terbilang pas banget untuk bergaya moge. Jadi makin kekar tuh!

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular