Bos Tim Honda Masih Yakin Marc Marquez Bakal Jadi Juara MotoGP 2017

Motorplus - Senin, 17 April 2017 | 11:49 WIB

Meski gagal meraih kemenangan di dua seri pembuka merupakan catatan terburuk sejak debutnya di musim 2013, tapi bos tim Honda yakin Marc Marquez tetap bisa juara dunia MotoGP 2017. 

Marquez hanya berhasil finish keempat di seri pembuka di Losail, Qatar dan terjatuh saat memimpin balapan di Argentina pekan lalu.

Sejau ini ia hanya mengumpulkan 13 poin dan tertinggal 37 poin dari pemimpinklasemen sementara Maverick Vinales yang berhasil meraih poin sempurna 50 dari dua race.

Bos tim Repsol Honda Livio Suppo yakin Marquez akan meraih gelar juara musim ini karena Honda RC213V 2017 yang dikendarai Marquez belum 100 persen menunjukkan potensinya.

"Jika meliha dari hasil yang diraih oleh Cal (Cruthlow) motor kami belum menunjukkan performa sebenarnya. Kami akan terus mengembangkan motor sepanjang musim dan kami tetap optimis Marc akan kembali ke jalur juara," bilang Suppo.

"Selain itu kami berhasil juara pada 2011 bersama Casey Stoner meskipun kami terjatuh di seri kedua usai Stoner ditabrak oleh Rossi. Jadi hasil seperti ini tidaklah terlalu buruk buat kami." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular