Street Demon Gelar Riding Silaturahmi Jelang Ramadhan

Rumi - Minggu, 30 April 2017 | 12:41 WIB

Jumat malam kemarin Street Demon Indonesia gelar riding di Kota Bandung pada tengah malam. Wah pada mau ngapain tuh?

“Acara dadakan kami ini bisa dibilang vol. 1 bro…yaa intinya bersilaturahmi antar member SDI, kita kumpul dan riding bareng” buka Kang Mpur pentolan Street Demon Indonesia (SDI).

Yup, Jumat (28/04) penggagas Street Demon Midnight Motorun juga ajak  para bikers dan para pecinta motor kustom dan classic untuk riding bareng  malam hari.

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan bersilaturahmi sesama bikers  dan mempersatukan  antar club dan komunitas yang ada di kota Bandung. Sekaligus silaturahmi sebelum menginjak ke bulan Ramadhan. Keren ya.

Baca juga: Street Demon Indonesia Semangat Serbu Jakarta Motogarage

Usung tema “Baraya Bandung Ngahiji Silih Dukung Jeung Silih Ngarangkul" (Saudara Bandung Bersatu Saling Dukung Dan Saling Rangkul).  “Dalam arti kita tetap selalu bersama meskipun warna kita berbeda-beda, saling support dan saling mendukung,” sambung penyemplak XS 650.

Wah ternyata antusias para bikers untuk ikut gabung di night riding cukup banyak. Diikuti FLOWERCITYROCKERS , D'LAWAS , MACI, BBMC,  JUMATBLARRR, BRAGAJUL MC , DUCK GARAGE, CBHC ,JBI.

Bahkan bikers asal Sumedang, Tasik, Garut hadir dan respect dengan gelaran yang rencananya akan jadi agenda dikepengurusan SDI.

Start dari Jl. Ternate jam 23:00 dan finish di Wayout Rock N Ride Shelter Jl. Buah batu No.79. Udara dingin Kota Bandung  tidak surutkan mereka untuk jalin tali silaturahmi .

Serunya lagi, sambil menikmati hidangan yang disediakan para pengurus mereka berkumpul sambil nikmatin hangatnya perapian. Hmm….mantapp..!! (www.motorplus.grid.id)

Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular