NIO Bandung, Arti Kebersamaan Dan Kekeluargaan

Rumi - Senin, 8 Mei 2017 | 16:00 WIB

Bertemakan Goes To Sayangheulang On Monday, pengurus Ninja Injection Owner (NIO) Chapter Bandung ajak membernya riding ke pantai Sayangheulang Garut.

Selain jaga kekompakan, juga agar lebih erat lagi tali persaudaraan antar member, beberapa waktu lalu (1/5).

“Kami tidak memberikan kemewahan tapi dengan riding ke luarkota supaya membernya lebih menjaga kebersamaan dan kekeluargaan,” bilang  Kapten NIO Bandung,  Richard Fernando yang riding bareng istri tercinta Marisa Husada.

Yup, kebersamaan dan kekeluargaan ke 35 member yang ikut membuktikan bahwa persaudaraan harus terjalin baik. Tampak saat pengurus gelar beberapa games selain kompak diantara kelompoknya, mereka solid dan bisa bekerjasama dengan tim.

Selain member, ada istri, pacar yang ikut serta riding ini berbaur saat beberapa games digelar.

Selain fun riding ke pantai Sayangheulang, pengurus NIO Bandung berencana akan adakan lagi riding serupa dengan tempat dan waktu yang berbeda. Yang tentunya akan membuat membernya happy. "Kita happy bareng, berangkat bareng dan pulang juga harus bareng,” sambung sang Kapten. Siipp…! (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular