Ohlins Indonesia Berikan Edukasi Langsung ke Pembalap dan Mekanik di Sirkuit Gerry Mang, Subang

Wawa - Jumat, 5 Mei 2017 | 14:44 WIB

Ohlins Indonesia turut memberikan kontribusinya di dunia balap.

Tim mekanik dari PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) sebagai importir resmi Ohlins turun pada seri 2 Motoprix Region 2 di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat lalu.

Kontribusinya dilakukan Ohlins Indonesia dengan berkeliling paddock tim balap.

Tujuannya membantu mekanik dan pembalap untuk mencari setingan paling pas buat karakter Sirkuit Gery Mang yang pendek dan meliuk di antar tikungan.

“Tak hanya sebagai bagian dari servis buat pengguna suspensi Ohlins di Region 2, kami ingin memberikan edukasi kepada mekanik dan pembalap agar bisa mendapatkan settingan terbaik dari sok Ohlins saat digunakan di sirkuit,” kata Eddy Saputra selaku direktur PT MSMJ.

(BACA JUGA : Promo dan Diskon Harga Sok Ohlins)

Kesempatan yang baik kan buat pembalap dan mekanik untuk mempelajari suspensi Ohlins di sirkuit dengan setelan preload, rebound dan compression.

"Tentu bukan perkara mudah karena pembalap harus bisa merasakan gejala yang terjadi di sok depan dan sok belakang, lalu mekanik harus menangkap apa yang dirasakan pembalap dan menerjemahkannya ke pengaturan setelan preload, rebound atau compression," terangnya.

Saat itu, tim mekanik Ohlins Indonesia membantu menerjemahkan agar ‘bahasa’ antara pembalap dan mekanik bisa ketemu dengan cepat dan tentunya tepat sesuai kebutuhan.

"Poin-poin ini menjadi keunggulan tersendiri buat Ohlins Indonesia untuk serius memberikan layanan terbaik ke kastemer melebihi yang dimiliki rival lainnya. Jadi di event Motoprix berikutnya jangan ragu untuk menyapa tim mekanik Ohlins Indonesia dengan seragam kaos hitam dengan logo Ö warna kuning dan berdiskusi seputar settingan sok Ohlins di motor balap." tutup Eddy.(www.motorplus-online-com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Wawa
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.