GO-JEK Berikan Kemudahan Dan Keuntungan Untuk Konsumen

Edhot - Senin, 8 Mei 2017 | 19:56 WIB

Melalui media gathering GO-JEK Bandung (7/57, GO-JEK berikan kemudahan dan keuntungan untuk konsumen.

Bertempat di Ngopi Doeloe Jl. Pelajar Pejuang 45 No.21, Lingkar Selatan, Lengkong, Bandung, Jawa Barat GO-JEK berikan 14 layanan on-demand dan 1 program loyaliti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bandung.

GO-JEK yang telah hadir sejak April 2015, menawarkan 14 layanan yang meliputi GO-RIDE, GO-CAR, GO-FOOD, GO-BLUEBIRD, GO-MART, GO-SHOP, GO-SEND, GO-BOX, GO-PULSA, GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-MED, GO-TIX, GO-PAY, dan GO-POINTS yang merupakan program loyalti bagi pengguna GO-PAY.

"Melalui GO-PAY, para pelanggan tidak perlu khawatir lagi saat membayar berbagai layanan GO-JEK. Pelanggan dan mitra kami juga tidak akan direpotkan dalam mencari uang kembalian. Dengan GO-PAY, transaksi layanan keuangan non-tunai semakin mudah, nyaman dan aman.” beber Rika Indraoktaviani, VP Marketing GO-JEK Indonesia.
(BACA JUGA : Puluhan Ribu Pengemudi Gojek Kena Suspend)

GO-PAY merupakan salah satu bentuk komitmen GO-JEK dalam mendukung program cashless society yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Para pelanggan kami yang tidak memiliki rekening bank juga bisa memanfaatkan GO-PAY. Ini karena salah satu cara top-up GO-PAY adalah melalui mitra driver kami. Apalagi sekarang juga bisa melakukan tarik tunai dan transfer saldo antar pengguna GO-PAY,” papar Rika.

Selain para pekerja informal, GO-JEK juga membantu pengusaha kuliner di Bandung untuk memperluas pasarnya.

" Ini merupakan salah satu sosial impact dari GO-JEK, dimana kita bisa bermitra dengan pengusaha-pengusaha kecil agar bisa berkembang lagi. Silahkan, bermitra dengan kami untuk memasarkan produk kolinernya melalui GO-FOOD," tutup Zaenal Arifin CEO City Head Bandung. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular