Rumus Yamaha NMAX 2016 Bisa Juara Kontes Cuzztomax

Teguh - Rabu, 10 Mei 2017 | 20:17 WIB

Neh dia nongol lagi salah satu pemenang Juara 3 di kontes Cuzztomax yang berlangsung di acara BurTor 2016, Yamaha NMAX garapan bengkel D’Dezt Biker Shop kembali mencuri perhatian para juri.

Yamaha NMAX yang awalnya biasa buat turing ini sekarang banting stir ikutan kontes, kata yang punya sih Eksis Aja Dulu Bray.

Nah apa aja sih sebenrarnya yang buat juri kesemsem sama neh NMAX yang ikut di kelas Touring Style.

Liat aja neh ubahannya.

(BACA JUGA: Mau Tahu Settingan Kawasaki KLX 150BF yang Dipakai Presiden Jokowi Ngetrail di Pegunungan Papua?)

1. Painting

Di segi pengecatan NMAX ini cukup berani dengan bermain warna merah doff dan silver doff, dengan mengusung konsep Touring Style warna ini cocok dengan aura petualang.

"Warna merah dan silver doff memang sudah terpikirkan dari awal pengecatan agar jiwa petulang dari neh motor didapat, dank arena gue juga suka banget sama warna merah, motor di rumah pun merah semua, darah gue pun merah, hahaha jadi lebay gini,” papar Muakhir Ridha pemilik NMAX sekaligus calon juragan toko aksesoris motor.

2. Side box dan center box

Pemasangan side box dan center box menjadi hal wajib dalam mengusung tema Touring Style, side box di custom sendiri dengan membuatnya lebih ramping, dan dipadukan center box kepunyaan Givi E52 yang kapasaitasnya lumayan besar, dengan merepaint nya kembali dengan mengikuti warna body motor.

3. Jok custom

Dari jok dicustom dengan mengikuti lekuk si yang punya, dan dipadukan dengan kulit jok berlabel MB Tech, “jok dipapas dengan menikuti lekuk bokong gue sih sebenarnya, soalnya gue gak gamu asal papas, nanti malah kenyamanannya hilang lagi kalau asal saja, curhat Muakhir pemilik toko D’Dezt Biker Shop di kawasan Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Teguh
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular