Tokoh Dibalik Ramainya Event Otomotif Sragentina

Jack - Jumat, 12 Mei 2017 | 09:02 WIB

Sragentina, bukan kata slank Argentina bro, tapi sebutan populer di kalangan bikers untuk menyebut Sragen jadi Sragentina.

Nah, di belakang suksesnya penyelenggaraan drag bike di Sragen beberapa hari lalu muncul tokoh-tokoh yang memang konsisten dalam memajukan olah raga otomotif di Sragen.

Orang-orang yang memang peduli dengan perkembangan otomotif di Sragen yang memang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai menunjukkan gairah lagi.

"Sragen pernah mempunyai pembalap-pembalap hebat di eranya, kita ingin  masa itu terulang lagi sehingga kita mempunyai kebanggaan lagi dalam bidang otomotif," buka Gunawan Prasetyo yang menjabat Sekretaris Umum KONI Sragen.

(BACA JUGA: Ini Penyebab Kekalahan Ducati di MotoGP oleh Pabrikan Jepang)

"Ini momennya, mumpung pemerintah daerah memberikan perhatian lebih pada olahraga otomotif, kita akan adakan kegiatan-kegiatan otomotif termasuk juga sarana dan prasarananya," sambung pria yang biasa disapa Gun ini.

"Dengan adanya event otomotif seperti dragbike ini bisa memberikan pengaruh positif terhadap remaja-remaja di Sragen, balap liar akan berkurang karena mereka sudah ada media untuk menyalurkan hobi mereka," sambung Agung Prasnowo komandan Serdadu Agung Nanin penyelenggara lokal yang kemarin kolaborasi dengan Gadhuro Sport Club.

"Kita akan senantiasa berusaha untuk melengkapi sarana dan prasarana seperti sirkuit balap, lahan sudah ada tinggal eksekusi," tutup tutup Gun yang juga terdaftar di Pengprov IMI Jateng di komisi teknik ini (www.motorplus-online.com)

Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular