Wahyu NugrohoFreestyler Cilik Indonesia

Rabu, 10 Mei 2017 | 12:37 WIB

Freestylers atau stuntride di Indonesia banyak, salah satunya Wawan Tembong yang telah mengharumkan nama Indonesia di tingkat Asia.

Nah, Aksi dari Wawan Tembong ini, ternyata menularkan ke sang adik kandungnya yakni Wahyu Nugroho yang berusia 11 tahun.

Wahyu saat ini masih duduk di kelas 6 SD.

Ia mengikuti jejak sang abang.

Wawan pun menjadi mentor langsung wahyu.

Ia yang mengajarkan ragam teknik freestyler kepada adiknya.

(BACA JUGA : Wawan Tembong Beraksi Di Sutra Stunt Ride BurTor 2016

“Kalau saya bilang sih memang paling termuda untuk di kelas kapasitas mesin150 cc. kalau di Asia masih kebanyakan memakai 125 Cc. perkembangan skill dan fisik Wahyu terbilang pesat, saya hanya perlu waktu 6 bulan untuk mengajarkannya. Alhasil, beberapa trik telah dikuasai olehnya. Wheelie, wheelie high chair, wheelie spreader, stoopie, burn out  dan masih banyak lagi,” ujar Wawan Tembong

Sukses buat Wahyu Nugroho untuk menjadi stuntriders terbaik dan bisa mengharumkan nama Indonesia. Salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular