Wuih, Aksi Freestyle Rossi di Atas Ducati Diavel Riuhkan WDW2012

Motorplus - Senin, 25 Juni 2012 | 14:14 WIB


Valentino Rossi, pembalap MotoGP tim pabrikan Ducati ikut terlibat di gelaran akbar World Ducati Week (WDW) 2012. Salah satu agendanya adalah turun di balap drag bike 'senang-senang'. Hasilnya Rossi memang kalah, hanya berada di posisi kedua dikalahkan pembalap gaek, Troy Bayliss.

Tapi diluar kekalahannya, Rossi sukses membuat pengunjung terkagum. Dengan Ducati Diavel dan Panigale, juara dunia berkali-kali di MotoGP ini menampilkan beberapa aksi freestyle.


Diatas Diavel yang notabene bergenre sport turing, Rossi masih bisa melakukan wheelie dengan mudah. Bahkan aksi burn out dilakukan dalam beragam gaya. Ada yang sambil melaju pelan tapi roda belakang berputar cepat. Aksi ini biasa disebut dengan rolling burn out.

Satu lagi yang menggemaskan adalah ketika Rossi turun dari Diavel dan mengangkat jempolnya pada kamera. Padahal motor masih burn out dengan tangan kanan Rossi menahan rem depan, motor dan selongsong gas.


Sedang aksinya bersama  dilakukan usai mengitari sirkuit Misano. Rossi dengan santai melakukan aksi angkat roda depan dan melaju cukup jauh di depan paddock. Selebihnya, silahkan lihat foto-fotonya. (motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular