Polman Astra, Tahun Ketiga Magang Di Perusahaan Astra

Motorplus - Jumat, 12 Mei 2017 | 05:58 WIB

Brother yang mau lanjutkan sekolah ke perguruan tinggi yang bergerak di bidang industri otomotif di Jakarta,  bisa lihat Politeknik Manufaktur Astra atau Polman Astra.

Polman Astra yang terletak di Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter, Jakarta Utara ini sudah berdiri sejak tahun 1995 silam.

Ada tujuh bidang studi yang dibuka di Polman Astra. Yakni Heavy Equipment, Automobile, Informatics Management, Plantation Crop Process Engineering, Manufacturing Process & Production Engineering, Mechanical Engineering & Tools Manufacturing dan Mechatronics.

Jika telah menempuh studi teori, di tahun ke-3 mahasiswa Polman Astra ditempatkan magang di berbagai industri milik Astra.

(BACA JUGA: Video Seru Bagaimana Presiden Jokowi Melibas Jalur Papua yang Berat)

Mereka akan mendapat bimbingan dari para mentor di industri milik Astra tersebut, agar lebih siap dalam dunia kerja.

“Ini jadi salah satu kekuatan pendidikan di Polman Astra, yaitu dukungan dari pimpinan industri Astra dalam praktek magang mahasiswa. Ini mirip dengan praktek pendidikan vokasi yang ada di negara-negara maju seperti Jerman, Swiss, dan Jepang,” bilang Tony Harley Silalahi selaku Direktur Politeknik Manufaktur Astra. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular