Proyek PDAM Memakan Korban Jiwa Biker Motor Antic Club Indonesia

Cepi - Rabu, 10 Mei 2017 | 16:42 WIB

Setelah mengalami masa kritis selama 10 hari, Syaefudin Zuhri, brother yang skuteris,  anggota Motor Antik Club (MAC) Pemalang, aktifis musik, salah satu tokoh pemuda Pemalang  meninggal di usia 39 tahun setelah terjebak lubang PDAM Pemalang.

 

Almarhum meninggal hari ini di pukul 09.55 di RS Margono, Purwokerto.

Luka kepala akibat kecelakaan di galian PDAM di jalur Randudongkal jadi penyebab utama bikers yang juga ketua komunitas Classic Rock Pemalang koma hingga akhirnya meninggal dunia.

 

"Kami sangat kehilangan sosok saudara yang aktif menggerakan berbagai kegiatan Otomotif khususnya sekuter dan motor antik di Pemalang," ujar Hengky Kik ketua Vespa Independent Pemalang sahabat almarhum seklub.

(BACA JUGA: Jokowi Nyusruk Dengan Kawasaki KLX 150BF)

Hal senada juga disampaikan Opick Pro, ketua komunitas pecinta classic rock Pekalongan.

Tepat pukul 4 sore ratusan pelayat tampak hadir di rumah duka jalan Flamboyan, Pemalang untuk menghantarkan sahabat mereka menuju peristirahatan nya terakhir di TPU Kesambi Duwur, Pelutan, Pemalang

Istirahatlah dengan tenang bro.

Semoga khusnul kotimah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular