Lokasi Kopdar Nouvo Suka Suka Sekaligus Bengkel

Motorplus - Jumat, 12 Mei 2017 | 20:32 WIB

Jangan dilihat dari luarnya, tapi datang dan coba masuk ke dalam.

Walaupun tampak luarnya sederhana, tapi mereka siap memperbaiki Yamaha Nouvo kalian apabila bermasalah.

Nouvo Suka Suka (NOUSUK) Service Station, jadi bengkel rujukan komunitas Yamaha Nouvo. Malah, sering dijadikan tempat kopi darat alias kopdar.

Berada di Jl. Palbatu 3, RT.11/11, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, workshopnya berada di dalam gang, lebih tepatnya masuk gang yang berada pas di sebrang Kota Kasablanca.

“Kita buka dari jam 8 pagi hingga selesai dan hari Jumat kita libur, selain hari Jumat kita buka terus. Beberapa bengkel biasanya sore sudah tutup, tapi kalau kita bisa sampai malam apabila pekerjaan kita belum selesai,” papar Windi Pramudya sang mekanik.

(BACA JUGA : Jambore Nasional Nouvo Sukses Digelar)

Karena memakai nama Suka-Suka, bukan berarti kerjanya juga suka-suka.

“Kita bekerja secara profesional dan juga kekeluargaan. Makanya, kita pantang menyerah apabila pekerjaan belum selesai dan tersedianya suku cadang.  Tapi, kalau harus inden, ya berarti harus ditunda hingga esoknya,” tambah Hasan Imran yang paling ganteng di bengkel.

Sebagai tambahan informasi, bengkel ini mematok biaya yang bisa dibilang sangat ringan.

Untuk service ringan dihargai sebesar Rp 30 ribu yang meliputi bersihin karburator, setel klep, ganti oli, cek kerengganan busi.

Kemudian untuk service besar dikenakan biaya sebesar Rp 70 ribu yang meliputi bersihin head dan sehernya.

“Selain menerima servis Yamaha Nouvo, kita juga menerima Yamaha NMAX dan matik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer telpon yang rela dibagi-bagikan dan siap menerima apabila ada yang ingin distooring,” jelas Windhi yang bisa dikontak dinomer HP. 0812-9644-6934 atau 0812-8279-8470. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular