Chrisna MiniGP, Satu-satunya Bengkel MiniGP di di Klaten

Cepi - Minggu, 14 Mei 2017 | 16:08 WIB

Maraknya balap MiniGP atau motor imut di Jawa Tengah khususnya Jogja merangsang Aris Mustoko buka bengkel spesialis minigp di kota Klaten.

"Awalnya karena memang suka motor kecil minigp, mini tril dan mini moto. Di sini juga banyak yang mainan, biasanya mereka service motor kecilnya ke Jogja. Karena saya punya basic mekanik dan pernah buka bengkel motor, akhirnya mantap buka bengkel di sini. Terhitung baru satu-satunya bengkel motor imut di Klaten," jelas Aris.

Berbagai jenis perbaikan hingga tune up perfoma mesin motor berkapaitas 50 cc dikerjakannya bersama 1 orang montir bengkel yang buka praktek di jalan Raya Ngupit, Jatinom.

Berbagai komponen fast moving hingga daleman mesin 2 tak tipe pull start tersedia komplit di bengkel yang juga merangkap showroom.

(BACA JUGA: Video Detik-Detik Kecelakaan Karena Menghindar dari Razia Polisi)

Beberapa motor kecil jenis tril, skuter dan sport tersedia lengkap di gerai ini.

"Para penyuka motor balap imut klaten banyak yang ngeset mesinnya disini saat akan turun balap. Biaya yang dipatok untuk bore up dan meningkatkan pengapian dan reamer karbu dipatok 500 ribu. Sedangkan untuk service dikenakan biaya 25 ribu," tutup pria kelahiran tahun 1984.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung kontek ke nomor 085643700077. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular