Meeting dan Camping Dekat Waduk Ala Motor Antik Club Jogja

Cepi - Senin, 15 Mei 2017 | 12:44 WIB

Sabtu minggu lalu (13/5-14/5), Motor Antik Club (MAC) Jogja mengadakan bikers camp di waduk Sermo, Kulon Progo dan yang ikut ramai bro.

Ada 150 bikers dari penjuru Jogja yang dayang di hajatan meeting ala MAC Jogja.

"Acara ini merupakan internal meeting bagi anggota dan turing wajib bagi anggota baru untuk mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA). Seluruh anggota baru diwajibkan mengendarai motor tua hingga lokasi acara. Tidak hanya dari Jogja saja, tapi ada juga member baru yang hadir dari Trenggalek dan Kendal," jelas Kudha Sudarmaji, Wakil Ketua Eksternal MAC Jogja.

Tidak hanya saling memperkenalkan diri, para anggota baru juga dibacakan sejarah lahir dan berkembangnya klub motor tua terbesar di kota Pelajar ini.

(BACA JUGA: Video Detik-Detik Kecelakaan Karena Menghindar dari Razia Polisi)

Kamping bro

"Diharapkan aeluruh anggota MAC tidak pernah meninggalkan sejarah klub, agar semakin kuat rasa persaudaraan diantara pecinta motor klasik terutama sesama anggota MAC," imbuh Kudha

Bakar ikan ditengah lingkaran tenda jadi pesta penutup setelah 100 member baru menerima KTA. Selamat bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular