Yamaha TJM Siapkan 3 Pembalap Asia di Kejurnas Sport 250 cc

Indra - Selasa, 16 Mei 2017 | 17:17 WIB

Melihat akan panasnya persaingan di seri kedua Kejurnas Sport 250 cc, Yamaha TJM siapkan 3 pembalap di Kejurnas Sport 250 cc.

 

Ketiga pembalap Yamaha TJM ini rider yang turun di balapan Asia kelas AP250.

Apalagi, di seri kedua juga, pasukan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun meramaikan Kejurnas Sport 250 cc.

Kejurnas sport 250 cc seri kedua ini, akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, minggu ini (20/5-21/5).

(BACA JUGA: Best Time 1 menit dan 43 detikan, All New Honda CBR250RR dan Pembalap AHRT Siap Turun Kejurnas Sport 250 cc 2017)

Turunnya Yamaha TJM di Kejurnas Sport 250 cc ini, melihat kesuksesan Rey Ratukore di ajang Sunday Race seri pertama yang menorehkan time 1 menit dan 43 detikan.

Tiga pembalap yang disiapkan untuk bertarung di Kejurnas Sport 250 cc minggu ini, yaitu Imanuel Pratna, Galang Hendra, dan Rey Ratukore.

"Tiga pembalap ini, punya target agar mereka lebih kompak," bilang Rudyanto Widjaya, owner Yamaha TJM.

Ketiga pembalap tersebut, akan menggunakan motor spesifikasi yang sama di Sunday Race lalu.

Motor tersebut, bikinan Leon Chandra dari Race Tech yang bermarkas di Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Indra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular