Aep Dadang Mentor Crosser di Tim Pesona Indonesia MX

Edhot - Rabu, 17 Mei 2017 | 14:15 WIB

Tidak berlebihan jika Pesona Indonesia MX menjadi ancaman pendatang baru di gelaran ajang Motocross.

Maklum, tim yang terbentuk akhir tahun 2016 ini langsung berjabat tangan dengan Aep Dadang crosser syarat pengalaman di gelaran balap nasional dan internasional untuk menjadi mentor crosser andalan tim.

Untuk line up Crosser andalannya ada Banyu Permadi dan Dindin Kurnia yang turun dikelas MX 2 Novice.

Kemudian di kelas SE 50 cc mengandalkan duet Chessy Meilandri, Egen Xavier yang merupakan anak kandung Aep Dadang.

(BACA JUGA : Komen Eks Pembalap Motocross Nasional Tentang Kejurnas Enduro Serang)

"Prestasinya di seri pamungkas Kejurda Motocross Jabar tahun lalu yang berlangsung di sirkuit Sport Centre Langensari, Banjarpatroman Banyu Permadi dan Dindin Kurnia finish di posisi pertama dan kedua. Lalu di seri perdana Kejurda Motocross Jabar beberapa waktu lalu mereka finish di posisi kedua dan ketiga," beber Deddy "Dogel" Adisudharma owner tim

Sedangkan duet Chessy dan Egen di ajang seri pembuka Kejurda Motocross yang berlangsung di lintasan VMX PPTC tak terbendung menempati podium pertama dan kedua.

"Sedangkan untuk di gelaran Kejurnas Motocross, crosser kita sudah mampu menembus di posisi 5 besar," bilang Aep Dadang. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular