Suzuki MOTOR Plus Epic Ride Bertemu Peturing Dunia di Ajang Horizons Unlimited

Athaya - Kamis, 18 Mei 2017 | 18:59 WIB

Rombongan turing Suzuki MOTOR Plus Epic akhirnya sampai di Pantai Kencana, Sumbawa.

Peserta turing langsung mendatangi lokasi dihelatnya Horizons Unlimited (HU) (18-21/5).

"HU ini adalah ajang berkumpulnya para traveler dari berbagai belahan dunia, termasuk dari dalam negeri. Event ini baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia," beber Jeffrey Polnaja, penyelenggara dari Horizons Unlimited Indonesia saat bertemu tim Suzuki MOTOR Plus Epic Ride Rabu malam (17/5).

Masih kata biker yang akrab disapa Kang Jeje ini, tujuan diselenggarakannya HU selain untuk memperkenalkan alam dan budaya Indonesia kepada dunia, juga untuk menularkan jiwa petualang dan keberanian pada para traveler Tanah Air.

"Indonesia ini punya semua, bahasa dan budayanya beraneka ragam, tempat-tempat pariwisatanya banyak, ini moment yang tepat untuk mempernalkannya pada traveler luar," bilangnya.

Kang Jeje yang sudah malang melintang ke berbagai belahan dunia pun memberi wejangan pada traveler Tanah Air, untuk jangan takut melakukan suatu perjalanan.

(BACA JUGA : Suzuki GSX-S 150 Tangguh Dari Pesisir Hingga Pegunungan di Ajang Suzuki Epic Rider)

"Kalau sebelum jalan saja sudah takut motor kenapa-kenapa di jalan, tidak akan jadi-jadi. Yakin saja bahwa ketika kita mengalami kendala di jalan, akan ada pula solusinya," tukas Jeje.

Oh iya, dalam gelaran HU ini, peserta dibatasi hanya sekitar 250-an traveler, "Dari luar yang datang ada 8 traveler. Mulai dari Amerika, England, New Zeland, Australia, Malaysia, Singapura dan sebagainya," imbuhnya.

"Indonesia sangat-sangat indah, orangnya ramah-ramah, makanannya lezat. Kami sudah coba gado-gado, nasi goreng, ikan bakar dan yang paling kami sukai adalah sambal," bilang, pasutri berusia 56 tahun asal Irlandia yang sudah melajukan traveling selama 2 tahun untuk sampai Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Norman dan Meggie Megowan peturing Irlandia sudah 2 tahun riding

Source : MOTOR Plus
Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular