Ini Dia Pemenang Kontes Modifikasi di Raja Ampat

Uje - Kamis, 18 Mei 2017 | 19:47 WIB

Kontes modifikasi bertajuk Paradise Competiton telah usai dihelat di Pantai WTC (Waisai Torang Cinta) di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat pada 18 Mei 2017.

Kontes modifikasi yang digagas oleh 99 Project dan Rasta Motor Sorong ini merupakan kontes modifikasi pertama kali di Raja Ampat.

"Kontes ini supaya mengangkat pamor Raja Ampat menjadi lebih hidup, terutama dari dunia otomotif," bilang Nasir Nur selaku ketua panita Paradise Competition.

Ada lima kelas yang digelar dalam kontes modifikasi Raja Ampat ini. Ada 21 peserta yang datang dari berbagai kota di Provinsi Papua Barat.

(BACA JUGA : Pertama Kali Kontes Modifikasi Paradise Competition Raja Ampat Dibuka)

MOTOR Plus dan OTO Plus sebagai tim juri menunjuk dua modifikasi terbaik dalam Paradise Competition ini.

Yang pertama adalah Yamaha Mio Fino milik Wikke Saputri dari Tani Racing. Fino ini berhasil menggondol juara di kelas Fashion Daily, Mothai dan Trend Setter.

Yang kedua adalah Kawasaki Ninja 150R milik Hendrik yang datang bersama tim Vitraqu R4. Kawasaki Ninja ini dinobatkan sebagai juara di kelas Street Racing dan Most Innovation.

Pemenang kelas airbrush

1. No. 3: Rx King Dimas Arya

Source : MOTOR Plus
Penulis : Uje
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular