Dua Minggu Lagi yang Pertama di Raja Ampat Menggelar Balap, Adventure dan Kontes Modif

Eka - Senin, 8 Mei 2017 | 13:53 WIB

Menyambut Ulang Tahun Raja Ampat, Sorong, Papua Barat, dua minggu lagi akan digelar pesta bikers yang siap dengan balap MiniGP, Kontes Modifikasi, dan adventure.

Gelaran pesta penggemar motor di Raja Ampat yang digarap EO 99 berlangsung 17-18 Mei.

“Ulang tahun Raja Ampat kita bikin agak berbeda dari sebelumnya,” ujar Fariz, sekretaris 99 Project yang tinggal di Sorong, Papua Barat.

Biar tahun aja nih bro Kontes Modifikasi yang akan digelar dua minggu lagi di Raja Ampat jadi kontes modifikasi yang pertama.

(BACA JUGA: Ini Jawaban Kenapa Duet Yamaha MotoGP Tumbang di Sirkuit MotoGP Jerez)

Ada 5 kelas dan 5 gelar The Best yang ditawarkan dalam kontes bertajuk Paradise Modif Contest yang dipentas di Pantai WTC (Wasai Torang Cinta), Raja Ampat.

Untuk kelasnya sendiri; Mothai, Fashion Daily, Airbrush, Street Racing Open dan Custom Modify (modern & retro). Sedangkan kategori The Best; The Best Nominee, The Best Moto Trend Setter, The Most Innovative, The Furtherest Moto, The Best Club Performance dan The Best Modificator Participant.

Semua, bisa diikuti dengan biaya pendaftaran Rp 250.000.

Untuk pendaftaran, bisa kontak ke 0822-3831-4616 atau 0811-485-531.

Untuk gelaran miniGP, ada tiga kelas yang dibuka. Kelas Anak (10-16 tahun), Pro (17 tahun keatas) dan Master (bebas umur).

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular