Ini Dia Teknologi Zeneos Milano Untuk Yamaha NMAX

Panji - Senin, 22 Mei 2017 | 16:49 WIB

Pihak PT Gajah Tunggal (GT), belum secara resmi melaunching Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX, tapi beberapa pengguna NMAX sudah jajal, salah satunya Journalist NMAX Community (JNC).

Ada sekitar 20 peserta yang jajal langsung Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmori) JNC bersama Zeneos Milano (21/05).

Setelah jajal ban Zeneos Milano di event Sunmori melewati track Hayam Wuruk (Jakarta Barat) hingga ke Alam Sutra (Tangerang), ini dia teknologi Zeneos Milano untuk Yamaha NMAX.

(BACA JUGA : Ban Zeneos & IRC Sama-sama Meluncurkan Si Karet Bunda Varian Baru)

"Zeneos Milano menggunakan Advance Technology, salah satunya Core Integrated Tread Interface Technology (Citi Technology)," bilang Yulfahmi, Technical Manager PT GT selaku produsen Zeneos.

Citi Technology ini, yang menghasilkan atau menciptakan volume evaluasi secara terus menerus, serta konsisten dengan pembebasan yang bervariasi.

"Maksudnya, dengan keadaan jalan seperti apapun, baik itu jalan bergelombang, jalan berlobang dan lain sebagainya, dengan teknologi ini, ban Zeneos Milano akan tetap stabil tanpa mengurangi performa ban itu sendiri. Karena kita semua tahu, jalan itu enggak melulu aspal," papar Yulfahmi.

Dengan teknologi Advance dari Zeneos, ban untuk Yamaha NMAX ini hadir dalam tiga ukuran.

"Untuk yang depan 120/70-13, 140/70-13 dan 150/70-13 untuk belakang," bilang Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing Sales MC & Product Development PT GT Tbk.

Groove atau kembangan ban Zeneos Milano ini, didesain untuk kebutuhan turing, makanya banyak garis di permukaan bannya.

"Dengan kembangan Zeneos Milano, ban ini mumpuni untuk turing dalam kondisi jalan yang bervariatif," aku Arijanto.

Zeneos Milano ini, akan dijual dikisaran harga Rp 550 - 600 ribu, akan didistribusikan ke toko ban sekitar akhir bulan Mei ini. (www.motorplus-online.com)

Profil Zeneos Milano

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular