Polda Jabar Undang Komunitas Otomotif Dalam Apel Kebangsaan

Selasa, 23 Mei 2017 | 18:19 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Kapolda Jawa Barat undang komunitas motor untuk ikuti Apel Kebangsaan.

Bertempat di Mapolda Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta Bandung, Selasa ini (23/5) tidak hanya elemen masyarakat yang hadir.

Dihadiri komunitas dan klub motor asal HDCI, HCB, Outsiders Indonesia, Bikers Brotherhood, XTC Indonesia, Moonraker Indonesia, BRIGEZ, D’Raptor, Bikers Sundawani Bandung, YVCB, Vespa Cantel, Scoopy Club Bandung, Honda Streetfire Club Bandung, IMHB, Bikers The Legend, HSCB, Dll.

“Di Bandung khususnya banyak sekali klub motor dan disini kita berdampingan bersama dan bisa nunjukin kalo Bandung tuh bisa aman,” jelas  Gingin Kurniadi Dewan Senior Outsiders Indonesia.

Senada dengan Reza ‘Icha’ Safrilian asal DPP XTC Indonesia.

“Merupakan moment yang bagus untuk semua elemen khususnya Jawa Barat untuk mempersatukan mulai dari Ormas, komunitas motor, bahkan kami datang berbarengan dengan kawan - kawan HDCI, Vespa Cantel, Biker Brotherhood, Moonraker Indonesia dan komunitas Bandung Tidak Takut,” ungkapnya.

(BACA JUGA: Video Kebrutalan Gangster Serang Pemotor di Lenteng Agung)

Gubernur, Polda, dan Pangdam Jawa Barat memimpin Apel Kebangsaan

Berikut sejumlah pimpinan di Jabar yang hadir di Apel Kebangsaan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc.

Dihadiri tamu kehormatan putri dari Proklamator Indonesia Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri, yang sebelumnya gelaran dibuka dengan pembacaan doa dan lagu Indonesia Raya.

“Bersyukur masyarakat Jabar yang hadir saat ini mengokohkan kembali tekadnya membela Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika,” ungkap Heryawan Gubernur Jawa Barat.

Sukmawati Soekarno Putri Apel Kebangsaan

Dalam gelaran Apel Kebangsaan ini mereka sepakat menjadikan Pancasila sebagai ideologi yang sudah final di Indonesia.

(Kiri ke kanan) Kang Gingin (Founder/DS MMC Outsiders MC), Budi Dalton (Diponegoro Bikers Brotherhood MC), dan Reza Safrilian (petinggi /Pendiri XTC)

Senada dengan Kapolda Jawa Barat, “Ketika berbicara Pancasila berarti itu adalah pilar bangsa dan sudah disepakati bersama dan tidak boleh berbeda,” jelas Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular