Kecelakaan Maut Pengguna Mobil yang Berpenyakit Epilepsi Nabrak 5 Biker

Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:09 WIB

Kepolisian sepertinya wajib mengecek ulang kesehatan pemilik SIM yang mengidap penyakit epilepsi karena saat kumat bisa membahayakan pengendara lain.  

Seperti yang terjadi driver Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi DK 791 AJ yang dikendarai oleh I Made Deni Adnyana (21) asal Banjar/Desa Jadi, Kecamatan Kediri menabrak lima 5 motor saat melaju di Jalan Jurusan Tabanan-Kediri, wilayah Banjar Tamansari, Desa Delod Peken, Tabanan atau di wilayah Sanggulan, kemarin (26/5).

Kecelakaan terjadi karena pengendara mobil mengalami epilepsi.

Dari informasi yang dihimpun, Deni Adnyana akan berobat ke BRSUD Tabanan, Bali.

(BACA JUGA: Korban Meninggal Kecelakaan Ciloto, Puncak Jadi 12 Orang)

Namun, nahas saat mengemudi sakitnya kambuh dan menabrak lima kendaraan dari arah barat.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP I Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi mengatakan, beberapa korban mengalami luka lecet, tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, meskipun sebuah motor tampak terlindas mobil.

Satu korban mengalami patah tangan.

"Tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil saat kejadian menyetir sendiri," tegasnya.

Terkait dengan kondisi pengemudi mobil yang mengalami epilepsi saat berkendara dan menimbulkan kecelakaan, Mastra menyebutkan pihaknya masih berkoordinasi dengan dokter.

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular