Egen Xavier Sang Penerus Juara Nasional Motocross 6 Kali dan Pembalap Motocross Asia

Edhot - Minggu, 28 Mei 2017 | 09:34 WIB

Nama besar Aep Dadang di balap Motocross tanah air sudahlah tidak asing lagi yang sekarang ini menurunkan ilmu ke anaknya Egen Xavier.

Aep Dadang eks pembalap motocross yang pernah mencicipi Juara Nasional Motocross 6 kali, Juara Nasional Supercross dan posisi 3 Motocross Asia.

Dari prestasi , Aep Dadang crosser senior asli Soreang, Bandung, Jawa Barat syarat pengalaman di balap nasional dan internasional.

Saat ini selain sibuk menjadi mentor balap di tim Pesona Indonesia MX dan melatih anak

Egen Xavier turun di kelas 50 cc

didiknya di Aep Dadang Aep Dadang MX Training And Racing Technique.

(BACA JUGA: Pengakuan Anggota Geng Motor Kenapa Bawa Celurit dan Pedang)

Babap panggilan akrabnya juga mempersiapkan Egen Xavier untuk meneruskan sepak terjangnya di balap Motocros.

Bocah kelahiran Bandung, 17 Januari 2009 yang merupakan anak kandungnya sudah mengikuti jejaknya sejak akhir tahun 2016 lalu beraksi di kelas SE 50cc.

"Betul sekali Egen mengawali debut balapnya tahun 2016 akhir dengan mengikuti 2 kali balap. Setelah itu istirahat karena cedera patah pinggul kaki dan mulai naik motor bulan february akhir 2017. Beruntung Egen tidak terlalu lama mengalami trauma mental karena cedera," bangga Babap.

Hebatnya, Egen tetap mendapat perlakuan yang sama meskipun doi anak kandung Aep Dadang.

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular