Tim Jaguar Tangkap Anggota Geng Motor di Depok

Hendra - Senin, 29 Mei 2017 | 13:36 WIB

Tim Jaguar Polresta Depok mengamankan tiga orang diduga anggota geng motor.

Mereka kedapatan membawa clurit dari hasil patroli skala besar di Simpangan Depok, Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (28-05-2017) Subuh.

Patroli skala besar gabungan dipimpin langsung Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan dengan menurunkan 415 personel menyisir lokasi rawan kejahatan serta antisipasi geng motor kerap membuat resah di masyarakat.

“Patroli langsung melakukan razia kendaraan dilakukan segenap jajaran Polres dan Polsek di masing-masing wilayah rawan gangguan kamtibmas,”ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus usai dikonfirmasi.

(BACA JUGA : Gaya Anggota Geng Motor di atas Motornya yang Pasang Status Potong Kuping dan Sedang Diburu Polisi)

Menurut AKP Firdaus tujuan patroli gabungan ini adalah antisipasi ormas melakukan sweeping, aksi teror seperti Kampung Melayu, pengamanan markas komando, serta mengatasi keresahan masyarakat terhadap informasi genk motor marak.

“Hasil patroli Tim Jaguar dipimpin Iptu Winam Agus di daerah perbatasan Jakarta di Simpangan Depok berhasil mengamankan tiga remaja boncengan motor saat diperiksa kedapatan membawa celurit dan diamankan petugas,” ungkapnya.

Ketiga remaja yang diamankan anggota Tim Jaguar yaitu Muhammad Yoga Pradika (16), Federick Abraham (18), dan Fachrudin Ilyas (16), masing-masing warga Sukmajaya.

“Ketiga remaja yang diamankan kini dibawa ke Polresta Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan senjata tajam sebilah arit (clurit) disita sebagai alat bukti,” tutup AKP Firdaus. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular