Yamaha Scorpio Ditinggal Pemiliknya Selama 2 Tahun di Penitipan Motor

Ryan Tambun - Selasa, 30 Mei 2017 | 05:31 WIB

Penitipan motor memang biasa digunakan untuk memarkir motor manakala pemiliknya sedang bekerja di lain daerah atau jarak dari rumah ke kantor yang jauh.

Tapi apa jadinya bila motor didiamkan tanpa diambil sang pemilik?

Kaget sob, ada yaa orang yang menitipkan motor sampai begitu lamanya.

Pada postingan Kiekie Thea pada group Karawang Info di Facebook, doi memposting foto Yamaha Scorpio yang sudah di penuhi debu tebal dan berada di penitipan motor Satria yang berada di Cikopo/samping Alfa Midi.

(BACA JUGA :Celebes Scorpio Club, Klub Paling Beken Di Sulawesi)

Motor bernomor plat B 3003 SUV ini ketika ditanya oleh sang penjaga sudah dititipkan pemiliknya selama kurang lebih 2 tahun.

Postingan ini sudah menuai ratusan komentar dan puluhan orang sudah membagikannya.

Komentar cukup lucu di lontarkan oleh pemilik akun Dasim Suganda, doi berkata "parkir 1 hari Rp 5 ribu, 2 tahun berapa duit tebus motornya?" Ucapnya dengan tambahan emoticon tertawa.

Kalau di total, pemiliknya harus membayar Rp 3.650.000,- sob!

Setelah di begitu banyaknya komentar, ternyata seseorang pemilik akun Heri Adiansyah turut pula berkomentar "itu mah orangnya sudah meninggal mas, orang Jakarta tetangga saya".

Semoga yang merasa mengetahui pemilik motor ini agar segera diberi tau ya sob. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Ryan Tambun
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.