GO-JEK Luncurkan Program Spesial #RamadanTanpaBatas

Edhot - Sabtu, 3 Juni 2017 | 13:58 WIB

Melalui kegiatan Media Ramadhan Gathering sekaligus buka puasa bersama yang berlokasi di Novotel Bandung, Jl Cihampelas No.23-25, GO-JEK selaku penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, meluncurkan program spesial Ramadhan (2/6) lalu.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver.

Melalui program yang diberi nama #RamadanTanpaBatas ini diharapkan bulan suci Ramadan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.

Inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

"Dengan beragam fitur di aplikasi kami, GO-JEK telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” kata Monica Oudang, Chief of Human Resources GO-JEK Indonesia.

(BACA JUGA : Puluhan Ribu Pengemudi Gojek Kena Suspend)

GO-FOOD misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur, sedangkan, GO-MART akan menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya.

Pengguna melalui layanan GO-TIX juga bisa melakukan donasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000. Untuk Ramadan tahun ini, GO-TIX telah bekerja sama dengan Rumah Zakat, wecare.id dan SOS Children Village.

Selain itu, bersama dengan Andien Aisyah – penyanyi dan pengguna setia GO-JEK serta Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children Indonesia, GO-TIX mengajak pengguna untuk mendonasikan uang makan siangnya bagi anak-anak kurang beruntung.

GO-LIFE melalui GO-CLEAN akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular